Pengobatan syaraf kejepit bandung.pembetulan tulang belakang bandung. alternatif saraf kejepit bandung. Pengobatan syaraf kejepit hnp cimahi, pengobatan syaraf kejepit hnp bandung barat . pengobatan syaraf kejepit leher cianjur. Pengobatan Syaraf Kejepit pinggang bandung. syaraf kejepit subang. Pengobatan vertigo. pengobatan lemah syahwat.Pijat urat syaraf. Pijat refleksi. Totok jari sakti. Pijat kesehatan. Pengobatan syaraf kejepit purwakarta. Pengobatan syaraf kejepit subang. Pengobatan syaraf kejepit cianjur. Pengobatan syaraf kejepit sumedang, pengobatan syaraf kejepit bogor, pengobatan syaraf kejepit sukabumi. Pengobatan syaraf kejepit garut. Pengobatan syaraf kejepit tasik. Pengobatan syaraf kejepit bekasi. Pengobatan syaraf kejepit jakarta.


Ciri Ciri Syaraf Kejepit dan Bahayanya -Apakah Anda sering mengalami nyeri di bagian pinggang, leher, bahu ataupun pada bagian tubuh lainnya? Apabila iya, sebaiknya Anda tidak menyepelekan masalah tersebut karena bisa jadi hal itu merupakan salah satu gejala penyakit saraf terjepit. Apabila tidak ditangani, hal ini dapat menyebabkan kerusakan permanen atau kelumpuhan. Lalu, apasih saraf terjepit itu?

Syaraf terjepit merupakan kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf sehingga saraf tidak dapat melakukan pekerjaanya dengan baik. Dalam istilah medis, saraf kejepit ini disebut dengan Herniated Nucleus Pulposus (HNP) yang berarti adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga menekan saraf. Penonjolan tersebut menimbulkan rasa sakit, kesemutan dan kelemahan anggota gerak.
Ciri-ciri Saraf Kejepit
Saraf terjepit dapat terjepit dapat terjadi di bagian tubuh mana saja, yang biasanya berawal dari leher hingga pinggang. Namun secara umum, gejala saraf kejepit adalah sebagai berikut. - Mati rasa - Nyeri - Kelemahan otot sepanjang alur saraf - Sensasi terbakar Sementara, gejala saraf kejepit berdasarkan lokasi sakitnya dapat dilihat dalam deskripsi berikut.
Gejala saraf Kejepit di Pinggang - Sakit dibagian pinggang yang terasa menusuk - Sakit di salah satu sisi kaki, mulai dari bokong dan menjalar ke paha bagian luar hingga betis - Kesemutan atau kram di salah satu sisi kaki - Kurang tenaga pada kaki atau terdapat kelumpuhan pada kaki - Kaki terasa kaku atau panas Gejala saraf Kejepit di Leher - Leher kaku - Nyeri leher, terutama di belakang dan samping, kemudian menjalar ke bahu, lengan dan tangan - Kepala terasa sulit untuk menoleh ke salah satu sisi - Lengan dan leher kesemutan - Ujung jari kaku atau genggaman tangan melemah - Sakit kepala sebelah kiri di satu sisi - Dada depan sesak
Bahaya Syaraf Kejepit
Saraf kejepit apabila tidak segera diobati dapat menimbulkan bahaya-bahaya seperti berikut. 1. Komplesitas jaringan saraf terganggu
Apabila salah satu jaringan saraf terganggu, maka hal tersebut dapat mempengaruhi jaringan saraf yang lain di dalam tubuh. Sebagai contoh, apabila terdapat saraf terjepit di tangan yang mengakibatkan mati rasa, nyeri dan kelemahan, maka jaringan saraf sekitarnya juga terganggu. Hal ini membuat otot-otot di tangan dan pergelangan dapat menyusut hngga mengakibatkan kelemahan akut.
2. Kerusakan jaringan saraf
Apabila gejala-gejala saraf kejepit dibiarkan dalam waktu lama, maka hal ini dapat menyebabkan kerusakan jaringan saraf sehingga dapat mengakibatkan hilangnya koordinasi fisik dan keseimbangan serta sensivitas pada jenis kontak fisik. 
Pengobatan Syaraf Kejepit
Jangan sampai kondisi syaraf kejepit yang anda keluhkan semakin parah dan memberikan jang panjang yang akan sangat merugikan
Alamat Rumah Terapi Ahli Pijat Syaraf Kejepit : 

Jl. Babakan rohmat No. 51, Rt 03/Rw 02, Kel. Cimareme , Kec. Ngamprah, Bandung barat, Jawa Barat 40522 (Depan Rumah bidan entin) 
CALL/SMS CENTER : 085221258188 

Jam Kerja : 
Senin – Sabtu Pukul 09.00 – 21.00 WIB 
Minggu (Membuat Janji Terlebih Dahulu dengan Therapisnya)

Komentar

  1. Alanat dan no tlpn nya mana?

    BalasHapus
  2. Assalaamu'alaikum,, pa sy mau tanya, anak saya perempuan, usia 17thn, tulang belikat menonjol sebelah, pundak agak miring sebelah, bisakah disembuhkan disini, dan berapa biayanya, nuhun.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijat tulang belakang bandung cimahi. Refleksi sinergi bandung cimahi . Refleksi zona bandung. Pengobatan saraf kejepit bandung cimahi . Alternatif saraf kejepit bandung. Totok saraf kejepit bandung. Terapi saraf kejepit bandung

Pengobatan saraf kejepit bandung cimahi. Pijat saraf kejepit bandung cimahi. Pijat tulang belakang bandung cimahi. Alternatif saraf kejepit bandung. Totok saraf kejepit bandung. Pengobatan sakit kepala bandung. Mata. Telinga. Ahli pijat saluran urat saraf. Terapi syaraf kejepit purwakarta. Terapi syaraf kejepit Karawang. Terapi syaraf kejepit cianjur. Terapi syarafkejepit subang. Terapi syaraf kejepit Sumedang. Terapi syaraf kejepit garut